Harga Blackview A9 Pro, Spesifikasi Android Nougat dengan Dual Kamera Belakang Banderol 1 Jutaan

Harga Blackview A9 Pro terbaru dan spesifikasi lengkap – Seakan menyaingi berbagai brand ternama layaknya Samsung, Oppo Maupun Xiaomi dan LG, Blackview menghadirkan produk terbaru di kelasnya dengan kekuatan dual kamera yang terbukti cukup maksimal lantaran hasil kerjasama antara pihak Blackview dan Samsung. Diberi nama Blackview A9 Pro, seri paling tangguh dari keluarga C yang diluncurkan ini menjadi salah satu produk andalan yangdikeluarkan oleh vendor asal Negeri Tiongkok Ini. meski masih terbilang baru bersaing di kalangan smartphone kelas atas, namun nama Blackview nampaknya sudah mulai samar-samar terdengar, bahkan sampai di Indonesia.

Memang jika dilihat secara competitor, di Indonesia nama Blackview belumlah setenar berbagai nama brand asal tiongkok lainnya semisal Oppo, Vivo maupun Xiaomi. Namun yang harus kamu ketahui, Blackview A9 Pro merupakan salah satu produk unggulan yang nampaknya saying untuk kamu lewatkan pembahasan detailnya. Blackview A9 Pro mulai diperkenalkan sejak Maret 2017 kemarin, jadi yang pasti masih hangat. Langsung saja deh simak pembahasan selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Blackview A9 Pro berikut ini.

Harga Blackview A9 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Blackview A9 Pro - TeknoGrezz

Spesifikasi Blackview A9 Pro

Harga Blackview A9 Pro Rp 1,5 jutaan
Jaringan Hybrid Dual Sim – GSM / HSPA / LTE
Layar IPS 5.0 inci 720 x 1280 pixels
Proteksi Scratch Resistant, 2.5D Curved Glass
Sistem Operasi Android7.0 Nougat
Processor Quad Core Processor 1.3 GHz
GPU Mali T720MP2
Penyimpanan RAM 2GB; internal 16 GB; microSD 32 GB
Kamera Belakang 8.0 MP, + 0.3 MP (Dual Camera), Dual-LED Flash, (Dual Color Flash)
Kamera Depan 2.0 Megapixels
USB v3.1, Type-C 1.0
Sensor Accelerometer, Ambient Light Sensor, Proximity Sensor, Touch Sensor
GPS A-GPS
Baterai Removable Li-Ion 3000 mAh, fast charging

Dapur Pacu dengan MTK6737 1.3GHz Quad Core dan RAM 2GB

Hadir di kalangan menengah ke atas, Blackview A9 Pro menjadi salah satu ponsel pintar yang cukup mumpuni, langsung saja kita bedah bagian kedalaman yang akan dibawa oleh ponsel pintar asal negeri tirai bamboo tersebut, bekalan processor kelas atas berjenis Mediatek MTK6737 yang menjadi otak dari Blackview A9 Pro tersebut nantinya akan dipadukan jenis processor Qud Core sehingga menghasilkan kecepatan proses melebihi rata rata biasanya.

Bukan hanya tangguh dalam segi pemrosesan, Blackview A9 Pro siap menghadirkan kemampuan yang cukup menawan kala menampilkan grafis berat lantaran sudah dibekali dengan GPU jenis Mali T720 Mp2 yang siap memberikan kesan mulus kala digunakan untuk bermain game berat. Kemudian untuk menambahkan kekuatan di bagian multitaskingnya Blackview A9 Pro sudah dibekali dengan RAM sebesar 2GB, bisa dipastikan Blackview A9 Pro tak akan mengalami kendala berarti kala digunakan untuk membuka berbagai aplikasi sekaligus.

Baca juga :
Harga Blackview P2 Lite, Spesifikasi Layar 5.5 Inch FHD dengan RAM 3 GB dan Baterei 6000 mAh Banderol 1.5 Jutaan

Penyimpanan 16GB dengan Android Nougat

Tak hanya tangguh di bagian kedalaman, Blackview A9 Pro juga diberikan dukungan ruang penyimpanan yang cukupan yakni dihadirkannya internal memori sebesar 16 GB yang pasti akan berfungsi sebagai tempat penyimpanan berbagai aplikasi bawaan Android v7 Nougat dipadukan dengan berbagai aplikasi lain yang diperlukan. Selain internal memori yang sudah tersemat, Blackview A9 Pro juga dipastikan bisa menambahkan ruang penyimpanan dengan microSD sampai dengan 32 GB.

Video Blackview A9 Pro

Dual Kamera Di Belakang

Seakan menyaingi berbagai produk kenamaan layaknya Oppo F1S maupun Huawei P10, Blackview A9 Pro hadir dengan bekalan kamera belakang dual berkekuatan 8 MP ditambah dengan 0.3 MP. Dimana nantinya kamera dual kenamaan besutan Samsung ini akan dibekali juga dengan fitur seperti Dual LED Flash sehingga mampu memberikan cahaya tambahan kala dibutuhkan. Namun saying sekali, meski kuat di bagian belakang, Blackview A9 Pro tak dibekali dengan kemera depan yang mumpuni. Hanya memiliki kekuatan sebesar 2 MP, nampaknya kekuatan selfie ponsel pintar ini masih dirasa kurang mumpuni.

Namun demikian, mengingat Harga Blackview A9 Pro yang cukup murah, smartphone ini nantinya juga siap mengabadikan moment berharga anda dalam bentuk video dengan kualitas kualitas 720P 30FPS. Fitur yang mendukung pada sektor ini antara lain Autofocus, Touch focus, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Samsung 4H8 Sensor.

Layar 5 Inci Resolusi HD

Menghadirkan dimensi yang cukup elegant dan stylish, Blackview A9 Pro dilengkapi dengan body berbahan metal yang cukup mengkilap dipadukan dengan teknologi 2.5 D Curved melengkung di keempat sisinya sekaligus. Mempunyai dimensi seluas 143 x 73 x 10 mm membuat ponsel pintar satu ini cukup nyaman kala digenggam lantaran memiliki bobot seberat 172 gram. Blackview A9 Pro dibekali dengan kapasitas baterei yang lumayan besar yakni sebesar 3000 mAh dengan jenis Li ion, meski daya beteri yang dibawa cukup besar, hal ini tak membuat body Blackview A9 Pro menjadi tebal Karena ponsel pintar ini hanya memiliki ketebalan sebesar 9 mm.

Baca juga :
Harga Blackview BV6000s, Smartphone Tahan Air dan Tahan Banting Cuma Satu Jutaan

Bergeser ke bentangan layar yang dihadirkan, Blackview A9 Pro mengadopsi bekalan display dengan jenis IPS lCD yang dilengkapi dengan desain Zero Air Gap dan AUO Display sehingga akan mampu menampilkan kesan tangguh dan maksimal kala digunakan, selain itu resolusi yang dihadirkan dibalik bentangan laytar seluas 5 Inchi tersebut akan mampu menampilkan resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga cocok kala digunakan untuk bermain game, nonton youtube sampai dengan video call. Kemudian untuk menghindari goresan atau lecet, Blackview A9 Pro sudah dilindungi dengan proteksi Scratch Resistant.

Sudah di Persenjatai dengan 4G LTE

Bersaing dengan berbagai vendor kelas atas, menjadikan Blackview A9 Pro dituntut untuk memberikan kekuatan yang cukup maksimal, tak terkecuali di bagian konektifitasnya, oleh karenanya ponsel pintar satu ini dibekali dengan koneksi kelas atas yakni dukngan 4G LTE. Mengandalkan koneksi paling cepat saat ini tersebut membuat Blackview A9 Pro semakin nyaman kala digunakan untuk berselancar di dunia maya. Kemudian dukungan SIM ganda dengan model Hybrid juga cukup memberikan nilai lebih ketika dihadapkan pilihan operator yang beragam saat ini.

Selain koneksi yang maksimal, Blackview A9 Pro dilengkapi pula dengan perlindungan menawan ketika dihadirkannya sensor sidik jari atau fingerprint. Lengkap dengan dihadirkannya USB jenis Type C yang mana ujungnya mampu dibolak balikkan. Namun yang masih nihil adalah tidak dihadirkannya News Field Communication dalam ponsel pintar ini. untuk diketahui, dalam penjulanya nanti Blackview A9 Pro akan menghadirkan 3 pilihan warna yakni biru, hitam dan putih.

Harga Blackview A9 Pro

Model Harga Blackview A9 Pro Baru Harga Blackview A9 Pro Bekas
2/16GB Rp. 1,5 Jutaan  –
Update Harga : 26 april 2017

Di China harga Blackview A9 Pro di bandrol dengan $110 atau kalau di rupiahkan sekitar 1,45 jutaan . Tentunya Harga Blackview A9 Pro ini masih terbilang cukup murah mengingat spesifikasi yang dibekalkan cukup ok. Namun menimbang dari berbagai sector, Blackview A9 Pro masih belum tersedia di tanah air Indonesia secara resmi.

Baca juga :
Harga Oukitel U16 Max, Spesifikasi RAM 3GB dan Layar 6 Inch Banderol 1 Jutaan

Harga Blackview A9 Pro pastinya akan selalu berubah ubah setiap harinya, apalagi mengingat ketatnya persaingan dalam dunia smartphone, Blackview A9 Pro bisa menjadi semakin murah nantinya. Jadi jangan sampai lupa untuk selalu update informasi ya guys.