Harga ZTE Axon M Terbaru dan Spesifikasi

Harga ZTE Axon M – Di puncak 2017 ini, hampir semua pabrikan ponsel pintar lokal maupun global saling berlomba untuk menciptakan dan membuat berbagai inovasi demi melancarkan peluncuran ponsel-ponsel pintarnya di pasaran gadget. Pasalnya, pasar smartphone saat ini telah penuh dengan pecinta gadget yang sangat teliti betul mengenai spesifikasi maupun fitur yang menjual di pasaran, jadi produsen smartphone pun juga tidak bisa asal meracik komponennya.

ZTE termasuk salah satu produsen smartphone yang terlihat cukup rajin dalam meluncurkan produk-produk smartphone terbarunya. Terbilang, pada kuartal ketiga tahun 2017 ini sudah beberapa kali meluncurkan ponsel pintarnya, ZTE Axon M salah satunya. Demi mengikuti pangsa pasar yang sedang menggandrungi fitur finger print dan juga fitur fast charging battery, ZTE pun turut menyematkan fitur tersebut kedalam produk smartphone terbarunya yakni ZTE Axon M.

Harga ZTE Axon M Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga ZTE Axon M Terbaru dan Spesifikasi - TeknoGrezz

Selain itu, ZTE Axon M juga telah mendapatkan OS terbaru dari Android yakni Android v7.1.2 Nougat, spesifikasi yang cukup menjual jika melihat pangsa pasar gadget di kuartal ketiga tahun 2017 ini. Dan yang lebih menggemparkan lagi, ZTE Axon M ini merupakan ponsel Android lipat yang peprtama kali meluncur dan diperkenalkan di pasaran. Penasaran dengan maksud dari Android lipat dan apa saja keunggulan serta kelemahannya? Simak baik-baik penjelasan dibawah ini.

Android lipat pertama kali yang diperkenalkan oleh pabrikan asal china yakni ZTE ini mengusung desan layar dan bentuk yang tidak biasa. Seperti yang pernah diketahui oleh public, bahwa raksasa Samsung pun telah berencana  menghadirkan Android lipat, namun rumor ini masih belum terealisasi.

Nah, ZTE Axon M lah yang mengawali rumor dari raksasa Samsung tersebut. Dengan mengusung desain dengan inovasi terbaru yakni layar yang dapat dilipat, display nya telah mengusung teknologi Dual IPS LCD Capacitive touchscreen 16 M colors. Untuk ukuran layarnya yakni 5,2 inchi, 73,8 cm2 dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, 16:9 ratio dilengkapi dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 yang akan memproteksi/ melindungi layar ponsel dari benturan maupun goresan.

Ponsel yang dirilis para November, 2017 ini juga telah mengusung OS terbaru Android v7.1.2 Nougat dengan CPU Quad core 2×2,15GHz Kryo & 2.1,6GHz Kryo, terlebih lagi ponsel ini juga telah didukung oleh GPU Adreno 530 dan dilengkapi dengan chipset dari Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821. Dengan kata lain, grafis dari ponsel dan kecepatan daya pacunya ketika gaming maupun multitasking tak perlu lagi diragukan.

Pada sektor penyimpanannya pun tak kalah canggih, ponsel pintar ZTE Axon M ini telah membenamkan RAM 4GB dan ROM 64 GB yang masih bisa diupgrade hingga 256 GB menggunakan microSD. Selain itu untuk sektor kameranya, ponsel pintar ZTE Axon M ini juga telah memiliki resolusi kamera utama sebesar 20MP + Dual LED (dual tone) flash yang dapat berguna menjadi kamera depan maupun belakang (jadi sudah tidak memerlukan kamera sekunder lagi)

Untuk fitur dan spesifikasi lainnya, ponsel pintar besutan ZTE ini juga telah menyediakan USB OTG bagi pengguna yang memerlukannya untuk proses pindah data ke flash drive, selain itu ponsel ini juga telah menyematkan fitur kekinian yakni finger print sensor dan juga fast battery charging (quick charge 3.0).

Semua spesifikasi dan kecanggihan dari ponsel pintar ZTE Axon M didukung oleh baterai berkapasitas daya sebesar 3180mAh. Daya yang lumayan besar dan kira-kira bisa bertahan hingga seharian penuh dengan batas penggunaan normal.

Smartphone ZTE Terbaru Lainnya :

Kelebihan dan Kekurangan ZTE Axon M

Membahas mengenai kelebihan dan kekurangan, ponsel terbaru besutan ZTE ini pasti sangat menonjol dipasaran berkat hadirnya inovasi terbaru berupa layar yang bisa dilipat. Membahas mengenai layar lipat, ponsel ZTE Axon M ini ternyata memiliki 4 mode layar lipat.

Seperti yang TeknoGrezz lansir dari zteusa.com, pengguna dapat menikmati 4 mode layar liat tersebut sekaligus di dalam 1 ponsel. Mode pertama, mode ganda yang memungkinkan pengguna dapat melakukan 2 hal yang berbeda pada masing-masing layar ponselnya (layar depan maupun belakang). Misal membalas chat sambil menonton youtube.

Mode kedua, mode perpanjangan yang memungkinkan penggunanya dapat memanfaatkan layar ponsel secara keseluruhan di dalam waktu yang sama. Fungsi ini memungkinkan pengguna ponsel ZTE Axon M dapat menonton video dengan ukuran layar yang lebih lebar dan resolusi lebih besar.

Mode ketiga, mode cermin yang memungkinkan pengguna menjalankan satu fungsi di dalam kedua layar. Dengan menggunakan mode cermin ini, pengguna bisa menikmati siaran yang sama dengan memanfaatkan dua sisi yang berbeda.

Mode keempat, mode tradisional yang memungkinkan pengguna dapat menikmati penggunaan ponsel sebagaimana mestinya, yakni dengan ukuran layar yang pas dengan genggaman tangan seperti pada ponsel pintar pada umumnya.Spesifikasi ZTE Axon M - TeknoGrezz

Selain layarnya, ponsel pintar besutan ZTE ini juga memiliki kamera yang terbilang besar yakni 20 MP yang dapat digunakan sebagai kamera depan maupun belakang. Layar yang bolak-balik pun juga menjadi salah satu keunggulan saat memanfaatkan ponsel pintar ini.

Hadirnya fitur-fitur kekinian seperti fast charging, USB OTG dan finger print sensor turut menambah deret kelebihan yang dimiliki oleh ponsel pintar ZTE Axon M ini. Ditambah lagi RAM nya yang sudah mengusung ruang lega yakni 4GB dan juga ROM 64GB, dijamin lega untuk penyimpanan data maupun aplikasi.

Namun sayangnya, ponsel yang sarat akan kelebihan ini masih belum dilengkapi dengan sertifikat IP 67/68 yang dapat memberikan jaminan anti air dan debu. Padahal ponsel ini boleh dibilang rentan terhadap cipratan air karena keseluruhan bodynya berupa layar.

Selain itu bezelnya yang masih terkesan tebal dan terlihat tradisional membuat tampilan desain dari ponsel ini masih kurang oke punya. Android versi terbaru pun masih belum sampai pada Android 8.0 Oreo, padahal dengan harga yang dipatok begitu tinggi, rata-rata ponsel pintar telah menyematkan OS terbaru pada ponsel pintar besutan terbarunya. Kekurangannya yang terakhir adalah harganya yang terbilang cukup mahal. Dibanderol dengan harga 9,2 jutaan rupiah, yang  barang tentu tidak cocok bagi pecinta gadget yang berada di segmen menengah kebawah.

Spesifikasi Lengkap ZTE Axon M

Harga ZTE Axon M
Rp. 11 Jutaan
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Bodi Dimensi : 150.9 x 71.6 x 12.2 mm
Berat : 230 g
Bahan : Front/back glass & metal frame
Layar Dual IPS LCD 5,2 Inch 1080 x 1920 pixels
Proteksi Corning Gorilla Glass 5
Sistem Operasi Android 7.1.2 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
CPU Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
Penyimpanan RAM 4GB ; ROM 64GB ; MicroSD 256GB
Kamera Utama 20 MP, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
USB Type-C
Sensor Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
GPS A-GPS
Baterai Li-Ion 3180 mAh, fast charging
Fitur Lain Dolby Atmos

Harga ZTE Axon M Terbaru

Model Harga ZTE Axon M Baru Harga ZTE Axon M Bekas
4/64GB Rp 11 Jutaan
Update harga ZTE Axon M : Oktober 2017
Harga terbaru : Daftar Harga Hp ZTE Terbaru

Video ZTE Axon M

Produsen ZTE Axon M membanderol ponsel innovative besutannya ini dengan harga yang sangat tinggi, yakni 9,2 jutaan rupiah. Harga ZTE Axon M ini hampir bersaing dengan harga yang diusung oleh Samsung untuk produk terbarunya yakni Samsung Galaxy S8. Dengan spesifikasi dan fitur yang begitu canggih, ZTE terbilang normal dan tidak terlalu berlebihan dalam membanderol tinggi harga ZTE Axon M. Karena menciptakan ponsel pintar yang memiliki 2 layar sekaligus bukanlah pekerjaan yang mudah dan minim resiko kegagalan.

Baca juga :
Harga Asus Zenfone 4 Selfie Lite ZB553KL Terbaru dan Spesifikasi

Untuk saat ini masih belum ada ponsel sejenis ZTE Axon M yang mampu menandingi inovasi dan beberapa fitur istimewa yang dibawanya. Dan jika sobat TeknoGrezz ingin segera membelinya, kami sarankan untuk membelinya di toko online terpercaya atau di online store resminya. Karena produk ini masih belum masuk ke Indonesia. CMIIW

(Visited 111 times, 1 visits today)